Selasa, 18 November 2014

BBM naik Angkotan Mogok


Jakarta

Rabu ( 19/11/14 ), Presiden Joko Widodo tau sering dipanggil bapak Jokowi pagi hari tadi memberi komentar dengan terjadinya demo atas kenaikan BBM dengan cara para supir angkot mogok di semua kota di Jakarta .

Namun pak jokowi tidak merisaukan kejadian tersebut, tapi kondisi itu sangat merugikan bagi masyarakat pengguna angkotan umum di Jakarta untuk mengawali aktivitas di pagi hari , diantaranya berangkat bekerja, bagi  pelajar akan telat masuk sekolah .

Banyak pertanyaan yang di berikan kepada jokowi dari para wartawan yan telah menunggu di depan gedung istana merdeka pagi hari tadi.
“ Wajar saja jika reaksi itu terjadi, mungkin sekitar satu dua hari lagi mereka akan mengerti manfaat dari kenaikan solar dan premium. Nanti situasi sepertu itu akan mereda,  ujar Pak Jokowi.

Banyak yang menanggapi Jokowi sangatlah cepat mengambil keputusan untuk menaikan harga BBM, karena wacana yang akan di berikan untuk menanggulangi dampak tersebut belum terealisasikan seperti yang di sebutkan yaitu kartu sehat bagi masyarakat menengah ke bawah dan masih banyak lagi.

Sangatlah tidak efisien kenaikan BBM terjadi di saat harga minyak bumi sedang mengalami penurunan, banyak Negara lain yang menurunkan bahan bakar minyak, namun kenapa justu Indonesia malah menaikan BBM.

Tanggapan jokowi “ Masalah kenaikan BBM ini memang keputusan yang sulit, Tapi harus diputuskan . Ujarnya.



Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar