Senin, 17 November 2014

Cinta datang karena perhatian,Benarkah itu…?


Cinta , memang tak akan pernah bosan membahas tentang cinta, seringkali kita sangat mengagung-agungkan dengan namanya cinta. Memang  benar cinta itu datang kalau kita selalu di perhatikan, tidak percaya buktikan saja, coba ingat-ingat pernah kah kamu merasa sangat benci sekali dengan orang yang sangat suka dengan kamu tapi kamu tak peduli dengan perasaannya. Tapi si dia tetap saja memperhatikan kamu walau kamu tak pernah meresponnya. Karena dia nyakin suatu saat kamu akan luluh kepada nya .

Seperti pepatah yang berkata “ sekeras apapun batu kalau terkena air akan rapuh juga “
Apakah kamu tau maksudnya ,Batu itu ibarat hatimu yang sangat keras menolak cinta dan kasih sayangnya.dan air adalah perhatian yang di berikan kepadamu, sudah taukan maksudnya .

Jadi jangan membenci orang lain yang sangat keterlaluan  karena kelak kamu akan menyayanginya dan jangan kamu menyanyangi seseorang terlalu dalam kelak kamu akan merasakan kekecewaan yang datang dari cinta tersebut
Perhatian yang diberiakan oleh semua pria kepada seorang cewek merupakan jurus utama seorang pria mendekati cewek yang mereka suka.

Berhati-hatialah bagi cewek yang awalnya tak menganggap  seorang pria yang sangat menyanyangimu kelak kamu akan jatuh kedalam pelukannya dan tunngu saja tindakan pria yang pernah kamu sia-siakan itu .
Tunngu cerita selanjutnya,,,,,


Tips Cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar