Minggu, 14 Desember 2014

Luka gigitan nyamuk mengganggu penampilan

Gigitan nyamuk sangat mengganggu penampilan dengan bintik-bintik merah dan dilihat memang tidak begitu berbahaya namun dampak yang secara langsung dirasakan yaitu bekas gigitan dengan bintik-bintik merah menggangu penampilan, hisapan nyamuk sangat berbahaya karena akan menyalurkan firus yang penyakitnya menyerang ketebalan tubuh bagi penderitanya.


Untuk dapat mengantisipasi agar tidak di gigit nyamuk bisa melakukan beberapa cara di bawah ini
1. Menggunakan lations yang memiliki wangi seperti Lemon, Lavender dan masih banyak lagi kerena wangi-wangian tersebut sangat tidak di sukai nyamuk.
2. Jika sudah digigit dan meninggalkan bintik-bintik, untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk  agar tidak menggangu penampilan bisa dengan cara memberikan minyak vitamin E pada malam hari agar bekasnya cepat hilang.
3. Lidah Buaya, Bisa dengan cara menggosok lendir lidah buaya dengan mendiamkan 8 jam bekas nyamuk mulai hilang.

Selain cara diatas, langkah pertama agar rumah Anda tidak dibuat sarang nyamuk yaitu selalu menjaga kebesihan jangan biarkan nyamuk berkembang biak di lingkungan rumah , Sarang nyamuk yang paling disukai pada tempat yang lembab, terdapat airnya seperti tempolong dan lakukan menguras kolah dalam 1 minggu sekali untuk menghilangkan jentik-jentik nyamuk .

Menjaga kebersihan sangat berdampak bagi kesehatan jika lingkungan bersih maka sebaliknya kesehatan kita akan terjaga dari kuman dan bahaya lainnya.





Tips Sehat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar