Jumat, 12 Desember 2014

Terlambat hamil karena makan berlebihan

 Banyak wanita yang khawatir jika mengalami keterlambatan hamil karena pada umumnya banyak yang cepat hamil setelah 3 bulan pernikahannya ,Ada beberapa kejadian yang dialami pada seorang perempuan yang pada saat makan dan merasa sangat kenyang pasti akan memuntahkan semua makananya, memang keadaan tersebut tidak asing tapi itu bisa jadi dikarenakan sebuah penyakit yang dinamakan Anoreksia dan Bullimia .


Dokter menerangkan terkait dengan penyakit tersebut, kedua penyakit itu dikarenakan gangguan makanan yang di konsumsi pria dan wanita yang tidak sesuai dengan berat badan dan bentuk badan biasanya terjadi pada masa dewasa dan remaja muda.

Biasanya jika terkena penyakit bullimia ini ditandai tidak bisa menerima makanan yang berlebihan dan tetep mempertahankan berat badan ,maka konsekuen yang terjadi pada tubuh akan merasakan tenggorokan sering meradang, gigi sering sensitif dibandingkan biasanya, sering mengalami radang lambung, sakit maag dan gangguan pencernaan.


Untuk mengatasinya bisa dengan cara dengan dilakukan kerjasama dengan para tim dokter menurut sumber yang terpecaya jika penyakit ini tidak ditangani secara cepat akan berpengaruh dengan keterlambatan kehamilan pada seorang perempuan dan bagi laki-laki akan mempengaruhi banyak tidaknya sperma. Langkah yang paling awal memperbaiki nutrisi pada tubuh dan melakukan olah raga yang berlebihan karena itu merupakan terapi yang dilakukan secara individu.





Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar