Jumat, 05 Desember 2014

Tips Tampil Cantik Dalam Sekejap

Setiap wanita ingin tampil selau cantik dalam waktu singkat. Anda harus tahu bagaimana merias wajah proporsional dalam waktu berdandan yang terbatas. Berikut beberapa trik agar anda terlihat cantik dalam waktu singkat.

Tata rambut cara tepat
Jika Anda menggunakan hair styling sangatlah memakan waktu. Anda disarankan untuk tidak menggunakan blow dryer. Hal ii bertujuan untuk menjaga kelembaban rambut agar tidak menurun. Cara paling mudah adalah memeras dengan handuk yang mudah menyerap air. Tunggu hingga rambut setengah kering kemudian tata rambut dengan gaya sederhana.
Alis rapi
Bersyukurlah bagi Anda yang memiliki alis tebal, berbentuk indah, dan mudah diatur. Namun, bagi Anda yang tidak memiliki alis tebal tidak perlu khawatir. Caranya, setiap pagi usai mandi, rapikan alis dengan menggunakan pinset atau alat cukur khusus alis.
Wajib bawa pelembab

Pilihlah pelembab yang memiliki kandungan yang berfungsi untuk menghaluskan tekstur kulit dan menjaganya supaya tidak kering. Selain itu, aplikasi pelembab dapat memantulkan cahaya di wajah sehingga Anda tampak lebih muda.


Baca artikel ini juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar