Selasa, 30 September 2014

Jessica SNSD Resmi “Dipecat” SM Entertaiment. Why?




SONE harus menerima kenyataan, ini dikarenakan salah satu member Girl’s Generation Jessica telah hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Jessica telah dipecat oleh SM Entertaiment agensinya tersebut. Penyebab dipecatnya Jessica sendri diisebakan Jessi lebih memilih mengembangkan bisnis fsahion “BLANC” miliknya.

Sebagai bukti ini adalah pernyataan yang telah diungkapkan oleh Jessica:

"Halo. Ini adalah Jessica.
Aku diberitahu soal dikeluarkannya aku dari Girls' Generation oleh agensi pada 29 September. Aku selalu menempatkan aktivitas Girls' Generation di atas (urusan) bisnis atau kehidupan pribadiku sebagai seorang member Girls' Generation. Namun, meskipun aku sudah berusaha untuk tim, aku diminta untuk meninggalkan grup oleh agensi.

Aku juga ingin meminta maaf karena membuat fans prihatin. Tolong mengertilah bahwa situasi ini bukanlah apa yang aku inginkan dan bahwa aku selalu menghargai Girls' Generation dan bahwa aku akan melanjutkan ini. Terimakasih untuk selalu mendukung dan mencintaiku.”

Begitulah kira-kira yang telah Jessica sampaikan. SONE tetap semangat ya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar